Share of my interest…

Cerita-cerita ringan untuk untuk kita semua…

Final Fantasy 7 Crisis Core

One of the best Final Fantasy! Setelah kekecewaan yang cukup mendalam dengan Final Fantasy X, Final Fantasy X-II, dan Final Fantasy XII karena kurangnya perasaan AMAZED yang dihasilkan oleh Final Fantasy tersebut. Pengalaman Final Fantasy saya dimulai dari FF9 dan mundur ke FF 8 dan FF 7 baru kemudian maju ke FF 10,FF 10-2, dan FF 12. Bagi saya FF di PS2 merupakan penurunan, apalagi FF12 yang bahkan tidak membuat saya bernafsu menamatkan gamenya. Apalagi ditambah dengan Final Fantasy Dirge of Cerberus yang mempunyai pola gameplay mendekati annoying. Despite that permainan FF saya maju terus, setelah mendapat PSP akhirnya saya bisa bermain FF7 CC. Dan Final Fantasy akhirnya bisa kembali membuat saya menarik napas dalam, dalam kata lain BREATH TAKING. Walaupun memang belom bisa mengembalikan MAJESTYC feeling yang saya dapatkan di FF9, tapi overall game ini LUAR BIASA..

zack

2 unforgetable moment adalah pertarungan sepiroth diatas meriam-mako Shinra dan kematian Zack yang keduanya didukung sound yang luar biasa.  Apalagi Zack mampu membuat saya lebih menyukainya daripada Cloud, karena saya lebih suka cowok yang sedikit “berani” terhadap wanita. Hahaha….😀 Sejujurnya saya lebih menyukai Cisnei dari Turks daripada Aeris, apalagi pada roulette mode saya paling senang ketika mendapat Cisnei karena lebih menguntungkan. Sayang pada FF7 versi PS1 Cisnei hilang tak berbekas….

Sebagai FF-fans saya senang sekali SquareEnix mampu membuat saya bersemangat kembali terhadap FF series. Semoga saja tulisan “continued in Final Fantasy VII” pada ending crisis core benar-benar berupa remake FF7 untuk PS3.  Mungkin berikutnya saya kan bahas tentang FF13 yang trailernya sangat menjanjikan mengembalikan salah satu kesukaan saya terhadap FF yaitu feeling majestyc.😀 Yah, let’s wait en see.

April 10, 2009 - Posted by | Game Console

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

