Share of my interest…

Cerita-cerita ringan untuk untuk kita semua…

Ichigo (Strawbery) 100% by Kawashita Mizuki

Salah satu manga love story (+ecchi , please don’t forget this part😀 ), in my opinion salah satu cerita terbaik sepanjang yang saya ketahui. Cerita utamanya adalah laki-laki yang mengejar impian menjadi director film (pretty big dream I guess..) dengan bumbu wanita “high class”. mungkin ada yang ngasih pendapat love storynya lebih utama. Well, gak salah juga kok tapi saya tetep berpendapat yang menjadi dasar cerita adalah perjalanan impian sang tokoh utama pria yaitu Manaka.

toujo-nishino

Journey start di roof-top sekolah izumisaka middle school, Manaka bertemu wanita yang memenuhi “imajinasi”nya. What kind of imagination? Read it and you will find out😀 . Dimulai dari sana dan kesalah-pahaman yang luar biasa (dan bodoh), the story begin. Tokoh utama wanita pada dasarnya ada 4 yaitu Toujo, Nishino, Satsuki , dan Yui. Tapi Satsuki dan Yui oleh sang mangaka lebih banyak diset sebagai wanita “selingan”, apalagi Yui yang hanya sekedar “numpang lewat”. Pada cerita true love dari tokoh utama pria sebenarnya adalah Toujo,  tapi di akhir cerita Manaka malah tidak memilih Toujo. Menurut pendapat saya sih ini adalah cerita paling berani, jika saya keliling ke forum-forum yang membahas ending Ichigo, rata-rata pembaca tidak puas dengan ending dari ichigo100%.  Bahkan ada penggemar yang membuat ending sendiri dengan mengambil dan mengedit potongan-potongan manga aslinya!!!

nishino1

Wanita yang dipilih  di akhir cerita adalah Nishino.  Dimulai dari kesalah-pahaman, sampai putus, cemburu, bikin film, wisata “berdua”, sampai ending. Nishino adalah salah satu karakter wanita favorit saya di manga (juga Rin Tohsaka di fate Stay Night , mungkin nanti FSN akan saya bahas juga). Mungkin karena salah satu sifat yang saya sukai dari wanita, yaitu sedikit bersifat “ratu”😀 . Salah satu moment favorit saya dapat dilihat pada gambar yaitu saat Nishino menunjukkan innocent face-nya…Hehhe.. Kawai nee…. Tapi jika saya memilih wanita dari Toujo-Nishino-Satsuki (mungkin kalo yang seneng “chibi” akan memilih Yui ya? hehehe) maka saya akan memilih Satsuki.😀

innocent-nishino-face

Karena sang mangaka adalah wanita, sedikit banyak karakter cowok tidak terlalu cocok dengan dunia nyata. Contoh pada saat satu ruangan kamar mandi hotel bersama Satsuki yang totally naked, udah “dikasih” juga masak gak dimakan??? Tapi secara general sih gambaran cowok pada manga ini cukup baik walaupun terlalu naif dan polos (Hari gini ada cowok polos??? Weleh-weleh…).

Conclusion bagi saya ini adalah manga love-story and ecchi yang terbaik. Laki-laki tidak akan memilih wanita karena murni cinta…. Well, itu sih pendapat pribadi, dari pengalaman pribadi😀 . Tentu cerita anda-anda sekalian akan berbeda. Yang pasti saran saya berusahalah setia, kecuali pacar anda tidak setia… 😀

April 8, 2009 - Posted by | Anime / Manga

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: